Sabtu, 03 Januari 2009

MEMBERSIHKAN BLOK MESIN BAGIAN LUAR


Kemarin abis dari bengkel langganan Trisno Motor di Jln.RTM Kelapa dua. Eh ada cairan pembersih blok mesin dan karburator “Sinar Pelangi”.


Langsung saya tebus Rp.10.000. Cairan ini berguna untuk membersihkan blok mesin yang mengalami penumpukkan kerak. Untuk motor yang sudah lama atau jarang di bersihkan blok mesinnya karena malas. Gunakan cairan ini pada kondisi mesin dingin, karena dia cepat kering. Gunakan saja sikat gigi atau kuas, langsung di oleskan saja pada blok mesin yang kotor, dijamin kotoran langsung rontok. Jangan lupa untuk di siram dengan air mengalir untuk menghentikan reaksi berkelanjutan. Clink…… kini blok mesin saya lebih bersih deh. Jika terkena tangan tidak masalah. Tidak terlalu panas kok. xTx

8 komentar:

  1. Tertarik nih..Di jual di mana aja ya.Posisi saya di Bandung....

    Best Regards,

    Didan

    BalasHapus
  2. wah yang jual nda tau saya Bro. Coba pake soda api aja dulu. Pasti bisa deh..

    BalasHapus
  3. rtm kelapa dua...dimana bozz..?

    BalasHapus
  4. RTM kelapa dua itu di depok. Deket UI dan Gunadarma

    BalasHapus
  5. cairannya bikin cat hilang gak?

    BalasHapus